Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word

0

Selamat datang di IDNOffice.my.id, Situs yang menyediakan berbagai macam tutorial, tips dan trik microsoft Office serta keperluan file kantor anda terlengkap di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh berbagai macam Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan dll dengan berbagai macam format sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word - .
Download Kumpulan Contoh Surat Template DOC, PPT, PDF AI, CDR, EPS, SVG, PNG, atau JPEG di IDNOffice.my.id. Download Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, serta semua keperluan kantor anda secara gratis all format. Download logo vector format lengkap.
 Contoh Surat Undangan berikut selain dapat digunakan sebagai undangan pameran dan pentas seni juga dapat digunakan untuk undangan undangan yang lain tinggal anda edit sesuai dengan keperluan dan acara anda.
Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word
Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word

Surat adalah salah satu media komunikasi yang masih dipakai dizaman modern ini, padahal sudah ada komunikasi modern yang sangat cangging dan sangat cepat dan sangat mudah, tetapi surat masih dipakai karna surat adalah komunikasi yang sopan karna saking ingin berkomunikasi begitu detailnya mereka membuat surat dan surat merupakan komunikasi tulis yang memiliki jenis-jenis disetiap jenis tersebut memiliki perbedaan tata cara dalam pembuatan surat, sehingga pembuatan surat dibuat dalam waktu yang relatif lama dan pembuatan kata-katanya yang sangat dipersopan, dalam jenis surat yakni surat undangan juga memiliki tata cara pembuatnya, Untuk mengetahui surat Undangan resmi mari kita lihat Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word  dibawah ini :

Contoh Surat Undangan Pameran

PEMERINTAH KABUPATEN ANDA
DINAS PENDIDIKAN ANDA
UPT DINAS PENDIDIKAN ANDA
SEKOLAH ANDA
Alamat : Jl. IdnOffice.blogspot.com

Belawa, ………………………..


Nomor     :  PANPEL/025/III/2014                                    
Lamp.     :  -
Perihal    :  Undangan Menghadiri Pameran Buku dan Pagelaran Seni


                  Kepada Yth,
                  Bapak/Ibu Pengurus MDC Propinsi Sulawesi Selatan
                  Di –
                          Makassar


Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.

            Kemitraan Pendidikan Australia Indonesia merupakan inisiatif Pemerintah Australia melalui DFAT untuk berpartisipasi dalam peningkatan pendidikan di Indonesia. Salah satu program tersebut adalah mendukung Kementerian Pendidikan dalam menerapkan Kerangka Strategis Program Akreditasi Madrasah.

      Berdasarkan hal tersebut di atas, maka di mohon kesediannya Bapak/Ibu Pengurus MDC untuk menghadiri kegiatan Pameran Buku dan Pagelaran Seni yang Insya Allah akan di laksanakan pada:

1.   Pameran Buku
Hari/Tanggal          : ………………………
Pukul                     : ………………………
Tempat                  : ………………………

2.   Pagelaran/Pentas seni
Hari/Tanggal          : ………………………
Pukul                     : ………………………,
Tempat                  : ………………………

            Demikian disampaikan dan atas kesediannyamenghadiri kegiatan Pameran Buku dan Pagelaran Seni dalam rangka peningkatan Mutu Madrasah diucapkan banyak terima kasih.
                 Wassalam,
   

Mengetahui :
Badan Amal
Kepala Sekolah,
Pengelola Perpustakaan,






……………………………
_______________________
NIP. ………………………


Turut Mengundang :
Memtor.



__________________________


Untuk mempermudah dalam penulisan dan pengetikan surat undangan anda silahkan Download Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word berikut ini :

====DOWNLOAD====

Demikian artikel dari kami tentang Contoh Surat Undangan Pameran yang Baik dan Benar File Word yang sempat kami berikan pada kesempatan ini dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

 

Bingung cara mengunduh? Baca tata Cara Unduh Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan,Template undangan, template desain, logo dll di situs ini. Gunakan fitur pencarian atau gunakan Sitemap untuk mempermudah pencarian logo, poster, banner, spanduk, id card, kartu nama, twibbon, dll di situs ini.
Not sure how to download? Read system How to Download Examples of Business Letters, Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, Agreement Letters, Statement Letters, Official Letters, Invitation Letters, Invitation Templates, design templates, logos etc. on this site. Use the search tool or use Sitemap to make finding Official Letters, Permits, Power of Attorney, Job Application Letters, Notification Letters, Offer Letters, Resignation Letters, Warning Letters, etc. on this site.
Lihat Ketentuan Layanan sebelum Anda mengunduh contoh surat, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut setalah mengunduh contoh surat di situs ini. Jika ada kesalahan tautan unduhan, mohon laporkan ke admin melalui halaman Formulir Kontak agar dapat segera diperbaiki.
See Terms of Service before you download the logo, you are deemed to agree with these terms after downloading the Official Letters on this site. If there is an error in the download link, please report it to the admin via the Contact Form page so that it can be fixed immediately.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top